ANGKA MARKET HOKY

ads 728 x90 B ads 728 x90 B

Situs Togel Online Terpercaya
Saat ini T-MARKET1 bisa di akses melalui link di bawah ini :

Link Alternatif T-MARKET1 :

www.naikmarket.com
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
KAMI MEMILIKI 9 PASARAN
PASARAN LINK PASARAN JAM TUTUP & BUKA
URUGUAY www.uruguaypools.com 01:30 - 02:00 wib
VENEZUELA www.venezuelapools.com 09:30 - 10:00 wib
COLOMBIA www.colombiapools.com 11:30 - 12:00 wib
SYDNEY http://sydneypoolstoday.com/ 13:15 - 14:00 wib
MELBOURNE www.melbournepoolstoday.com 13:30 - 14:00 wib
ROMANIA www.romaniapools.com 15:30 - 16:00 wib
SINGAPORE4D www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SINGAPORETOTO www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SOUTHKOREA www.southkoreapools.com 20:30 - 21:00 wib
HONGKONG www.hongkongpools.com 22:00 - 23:00 wib

Friday, April 12, 2019

Tanpa Bleaching, Ini Tips Pakai Cat Rambut Warna Terang di Rumah


Masih ingat ketika Katy Perry makin nyentrik dengan warna rambut birunya yang mencuri perhatian? Atau kamu mengaggumi Rihanna saat memiliki rambut berwarna cranberry red? Melihat gaya rambut artis favorit tak jarang membuat kita ingin ikut mengubah warna rambut.

Namun keinginan tersebut sering kali tak kunjung terealisasi karena takut akan hasil tak sempurna dan rambut cepat rusak. Padahal mewarnai rambut menjadi salah satu cara mempercantik diri. Selain fashion dan makeup, kamu bisa tambah cantik dengan warna rambut yang menyala.

Jika sudah menentukan warna rambut yang tepat dengan mencari inspirasi dari artis berwarna kulit senada, kini saatnya mulai mewarnai rambut. Mewarnai rambut memang tak mudah, tapi kamu bisa mencoba tips ini agar hasilnya maksimal.


Rawat Rambut Sebelum Dicat
Sebelum mengecat rambut, pastikan kamu telah melakukan perawatan intens selama seminggu atau sebulan sebelumnya. Caranya dengan rajin menggunakan masker rambut dan tak lupa memakai kondisioner sehabis keramas. Namun beberapa pakar menyarankan sehari sebelum dicat, rambut tidak dikeramas agar cat lebih menempel.

Tes Alergi
Ada hal penting yang sering diabaikan para wanita saat hendak mengecat rambut. Pastikan kamu telah mengetes produk yang dipilih karena bisa-bisa muncul alergi. Cara mengetesnya adalah dengan menggunakan produk di belakang telinga. Jika kulit terasa gatal atau panas setelah 48 jam atau 2 hari pemakaian, tandanya kamu alergi dengan produk tersebut. Jadi luangkan waktu 2 hari untuk tes alergi sebelum kamu mengaplikasikan cat ke rambut, ya!

Pilih Cat yang Bikin Warna Rambut Menyala
Buat kamu yang baru pertama kali mengecat rambut, tak perlu khawatir akan gagal. Kini Garnier menghadirkan Garnier Color Naturals Ultra Color yang bisa kamu aplikasikan sendiri di rumah. Pewarna rambut ini mampu memberikan warna menyala bahkan di rambut yang gelap sehingga kamu bisa lebih #BeraniBerwarna tanpa gagal.

Cara mengaplikasikannya pun mudah karena tanpa bleaching. Setelah peralatan siap, gunakan sarung tangan dan handuk kecil. Kemudian campurkan pada mangkok berbahan nonmetal. Warnai rambut dari akar hingga batang dan diamkan selama 15 menit. Terakhir, bilas rambut tanpa shampoo. Warna rambut pun menyala terang dan terlihat halus serta berkilau!

Menariknya, Garnier Color Naturals Ultra Color tersedia dalam ragam warna yang lebih bold dan menyala seperti merah, keunguan, biru, dan cokelat terang. Kamu bisa mengikuti gaya rambut artis favorit dan bisa lebih #BeraniBerwarna dengan Garnier Color Naturals Ultra Color!

Selain memberikan warna rambut yang menyala, Garnier Color Naturals Ultra Color dijamin tak membuat rambut rusak. Pasalnya, Garnier Color Naturals Ultra Color mengandung tiga natural oil yakni almond oil, avocado oil, dan olive oil. Kombinasi ketiganya bisa membuat rambut halus, lembut, dan berkilau.

Yuk, wujudkan keberanianmu ubah warna rambut dengan Garnier Color Naturals Ultra Color! Kini Garnier Color Naturals Ultra Color sangat mudah didapatkan di Official Store Garnier di Lazada, Shopee, Indomaret, Alfamart, dan berbagai supermarket, warung, serta toko kosmetik terdekat.

Garnier Color Naturals Ultra Color tersedia dalam dua ukuran kemasan, yakni big kit yang dihargai Rp 45.900 untuk rambut panjang dan sachet yang dihargai Rp 12.500 untuk rambut pendek. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa mengunjungi situs resmi Garnier


No comments:

Post a Comment