ANGKA MARKET HOKY

ads 728 x90 B ads 728 x90 B

Situs Togel Online Terpercaya
Saat ini T-MARKET1 bisa di akses melalui link di bawah ini :

Link Alternatif T-MARKET1 :

www.naikmarket.com
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
KAMI MEMILIKI 9 PASARAN
PASARAN LINK PASARAN JAM TUTUP & BUKA
URUGUAY www.uruguaypools.com 01:30 - 02:00 wib
VENEZUELA www.venezuelapools.com 09:30 - 10:00 wib
COLOMBIA www.colombiapools.com 11:30 - 12:00 wib
SYDNEY http://sydneypoolstoday.com/ 13:15 - 14:00 wib
MELBOURNE www.melbournepoolstoday.com 13:30 - 14:00 wib
ROMANIA www.romaniapools.com 15:30 - 16:00 wib
SINGAPORE4D www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SINGAPORETOTO www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SOUTHKOREA www.southkoreapools.com 20:30 - 21:00 wib
HONGKONG www.hongkongpools.com 22:00 - 23:00 wib

Thursday, March 28, 2019

Bermain Gadget Terlalu Lama bisa menyebabkan Neuropati loh!

Related image



Gadget sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Pasalnya Gadget mempermudah semua aktivitas yang kita lakukan, seperti memberikan beberapa kemudahan dalam berkomunikasi, mencari informasi yang bisa kita lakukan dalam genggaman semata.



Hal ini didukung data dari Asosiasi Pengguna Jasa Internet Indonesia (APJII) yang menyatakan bahwa pengguna jasa internet mencapai 143 juta atau hampir 55 persen dari penduduk Indonesia yang berjumlah 262 juta jiwa.


Namun penggunaan gadget yang terlalu berlebihan, akan menimbulkan masalah-masalah pada tubuh kita. Masalah yang timbul bisa berupa mata kita yang menjadi minus, leher menjadi kaku, bahkan bisa sampai terkena penyakit Neuropati.



Neuropati merupakan gangguan dan kerusakan saraf tepi yang biasanya menyerang jari tangan Anda. Kerusakan saraf tepi ini dapat menyebabkan gangguan sensorik, motorik, dan penurunan kualitas hidup.


Sebelum kerusakan saraf tepi itu menjadi bertambah parah, berikut gejala gejala Neuropatik yang di sampaikan oleh Dr. Manfaluthy Hakim, Sp.S(K), Ketua Kelompok Studi Neurofisiologi dan Saraf Tepi, saat ditemui oleh okezone dalam acara Love Your Nerve, Rabu 27 Maret 2019.



Saraf tepi adalah penghubung organ tubuh dengan saraf pusat yaitu otak dan sumsum tulang belakang dengan seluruh organ tubuh, ketika saraf tepi mengalami kerusakan maka akan muncul gejala-gejala seperti kesemutan, kebas, kram, dan kelemahan otot.

Image result for Neuropati



"Gejala Neuropati bisa seperti hilangnya sensasi, adanya kesemutan, kram, kerusakan ini dapat berlanjut sampai parah. Gejala-gejala yang dialami itu mencerminkan berapa parah tingkat kerusakan saraf tepi yang dialaminya" katanya.


"Biasanya diawali dulu dari kesemutan, dimana ini baru menunjukan adanya gangguan fungsi, lalu berlanjut ke mati rasa, lalu akan berubah menjadi sangat nyeri" jelasnya.



Gejala-gejala tersebut harus segera diobati dengan mengkonsultasikannya kedokter, serta mengurangi penggunaan Gadget yang biasa anda lakukan setiap harinya, meskipun belum ada studi kasus yang menjelaskan berapa lama waktu yang paling baik dalam menggunakan Gadget Anda.


Karena akibat dari Penyakit Neuropati ini akan sangat berpengaruh pada kualitas tubuh dan keterampilan Anda yang bisa sampai membuat anda Depresi.



"Yang paling parah waktu itu ada pasien seorang laki-laki, dia mekatakan bahwa dia tidak bisa ereksi, sehingga membuatnya sangat frustasi dan meminta saya agar dapat membuatnya ereksi kembali" ungkapnya.


Neuropati tidak dapat di sembuhkan apabila sudah masuk dalam tahap akhir, oleh karena itu kenali dan cegah gejala neuropati sekarang juga.

1 comment:

  1. I'M NOW FULFILL FINANCIALLY BECAUSE OF THE LOAN I GOT FROM LFDS .I would like to bring this to the notice of the public about how i came in contact with LFDS after i lost my job and being denied loan by my bank and other financial institution due to my credit score. I could not pay my children's fees. I was behind on bills, about to be thrown out of the house due to my inability to pay my rent, It was during this period my kids were taken from me by foster care. Then i set out to seek for funds online where i lost $3,670 that i borrowed from friends which i was rip off by two online loan companies. Until i read about:Le_Meridian Funding Service  (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com) somewhere on the internet, Still wasn't convince because of what i have been through until a relative of mine who is a clergy also told me about the ongoing loan scheme of LFDS at a very low interest rate of 1.9%% and lovely repayment terms without penalty for default of payment. I have no choice than to also contact them which i did through text +1-989-394-3740 and Mr Benjamin responded back to me That day was the I'M best and greatest day of my life which can never be forgotten when i receive a credit alert of $400,000.00 Usd loan amount i applied for. I utilized the loan effectively to pay up my debts and to start up a business and today i and my kids are so happy and fulfill. You can as well contact them through email: (lfdsloans@outlook.com / lfdsloans@lemeridianfds.com)  WhatsApptext  helpline: +1-989-394-3740 Why am i doing this? I am doing this to save as many that are in need of a loan not to be victim of scams on the internet. Thanks and God bless you all, I'm Oleksander Artem from Horizon Park BC , Ukrain.

    ReplyDelete