ANGKA MARKET HOKY

ads 728 x90 B ads 728 x90 B

Situs Togel Online Terpercaya
Saat ini T-MARKET1 bisa di akses melalui link di bawah ini :

Link Alternatif T-MARKET1 :

www.naikmarket.com
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
KAMI MEMILIKI 9 PASARAN
PASARAN LINK PASARAN JAM TUTUP & BUKA
URUGUAY www.uruguaypools.com 01:30 - 02:00 wib
VENEZUELA www.venezuelapools.com 09:30 - 10:00 wib
COLOMBIA www.colombiapools.com 11:30 - 12:00 wib
SYDNEY http://sydneypoolstoday.com/ 13:15 - 14:00 wib
MELBOURNE www.melbournepoolstoday.com 13:30 - 14:00 wib
ROMANIA www.romaniapools.com 15:30 - 16:00 wib
SINGAPORE4D www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SINGAPORETOTO www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SOUTHKOREA www.southkoreapools.com 20:30 - 21:00 wib
HONGKONG www.hongkongpools.com 22:00 - 23:00 wib

Sunday, April 14, 2019

Ini Dia Pilihan Rasa Donat yang Sesuai dengan Zodiak Kamu

Ahli astrologi percaya tiap zodiak memiliki kecenderungan rasa favorit sendiri. Soal donat, ini dia rasa yang cocok dipilih berdasarkan zodiak kamu.

Punya rencana minum teh atau kopi sambil ditemani camilan manis nan empuk? Donat paling coc8ok dijadiikan pendamping minuman atau menjadi camilan saat bersantai. Tidak hanya enak, donat juga memiliki tampilan dan rasa yang beragam. Jika Anda bingung memilih rasa donat yang beragam, cobalah pilih berdasarkan zodiak Anda.

Ahli astrologi mengungkapkan bahwa setiap orang dengan zodiak tertentu memiliki kepribadian yang mempengaruhi selera rasanya. Ini karena setiap orang memiliki palet rasa sesuai preferensi masing-masing. Lalu, donat rasa apa yang direkomendasikan untuk Anda?


1. Aries
Untuk orang dengan zodiak Aries, donat dengan taburan gula halus dan bubuk kayu manis bisa jadi pilihan. Sebagai zodiak yang memiliki karakter petualang, Aries lebih menyukai rasa yang kuat serta mengandung rasa dan aroma rempah.



2. Taurus
Taurus merupakan tipe orang yang benar-benar mencintai makanan sederhana namun lezat. Karenanya, donat dengan isian krim cokelat sangat cocok untuk memenuhi keinginan tersebut. Menuru Olga Verk, seorang dengan zodiak Taurus tidak begitu mementingkan penampilan makanan melainkan rasanya.

3. Gemini
Bukan donat, cronut paling tepat untuk Gemini. Lambang zodiak Gemini berupa anak kembar menggambarkan sifat yang menginginkan variasi dalam berbagai hal. Menurut astrolog Virginia Paciocco, keragaman yang diberikan oleh gabungan donat dan croissant paling sempurna untuk selera Gemini.

4. Cancer
Dengan sifatnya yang sensitif, Cancer sangat menyukai rasa yang sesuai dengan musim. Pemilik zodiak Cancer biasanya akan memesan menu dengan label limited edition dan hanya dijual di musim tertentu. Seperti rasa pumpkin-spice saat momen halloween tiba.



5. Leo
Leo menyukai hal yang sederhana namun berkesan. Pilihan rasa yang dapat dicoba adalah donat dengan taburan parutan kelapa kering. Bukan sekadar enak, rasa ini akan mengingatkan sensasi ketika sedang berlibur ke daerah tropis.

6. Virgo
Virgo dikenal sebagai zodiak yang paling mementiingkan kesehatan. Hal ini tercermin pada pilihan rasa yang dipilih. Donat klasik tanpa tambahan toping menjadi kesukaan zodiak Virgo.


7. Libra
Berbeda dengan Taurus yang lebih mengutamakan rasa, Libra menyukai sesuatu yang bukan hanya lezat namun juga indah dipandang. Donat stroberi dengan taburan meises yang lezat dan cantik bisa menjadi pilihan.



8. Scorpio
Sebagai zodiak dengan karakter paling bersemangat dan kuat, Scorpio menyukai rasa yang sangat kaya dan dominan. Pilihan donat yang tepat adalah donat yang terbuat dari adonan kue cokelat.

9. Sagitarius
Astrolog Paciocco mengatakan selera humor dan keceriaan pada sagitarius dapat disalurkan dengan pilihan donat isi krim lemon. Rasa yang kaya buah dan memberikan sedikit sensasi dingin sangat disukai Sagitarius.

10. Capricorn
Sikap ambisius dan dedikasi yang tinggi pada pemilik zodiak Capricorn menginginkan rasa yang pasti kelezatannya. Hal ini dapat dipenuhi dengan pilihan donat klasik dengan balutan gula cair atau glazed donat. Menurut ahli astrologi, mereka akan lebih memilih donat yang paling populer karena sudah terbukti disukai oleh banyak orang.



11. Aquarius
Aquarius selalu menginginkan hal yang spesial. Dengan sifatnya yang selalu menyukai perubahan dan gerakan baru, Boston-cream donat patut dijadikan pilihan. Bosto-cream donat adalah pencetus donat dengan isian krim didalamnya, itulah mengapa ini sangat cocok untuk Aquarius.

12. Pisces
Kreativitas yang dimiliki Pisces membuatnya menyukai sesuatu yang unik dan memberikan pengalaman berbeda. Maka donat yang cocok dengan karakter Pisces adalah donat dengan isian yang unik seperti krim jelly.


No comments:

Post a Comment