ANGKA MARKET HOKY

ads 728 x90 B ads 728 x90 B

Situs Togel Online Terpercaya
Saat ini T-MARKET1 bisa di akses melalui link di bawah ini :

Link Alternatif T-MARKET1 :

www.naikmarket.com
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu
KAMI MEMILIKI 9 PASARAN
PASARAN LINK PASARAN JAM TUTUP & BUKA
URUGUAY www.uruguaypools.com 01:30 - 02:00 wib
VENEZUELA www.venezuelapools.com 09:30 - 10:00 wib
COLOMBIA www.colombiapools.com 11:30 - 12:00 wib
SYDNEY http://sydneypoolstoday.com/ 13:15 - 14:00 wib
MELBOURNE www.melbournepoolstoday.com 13:30 - 14:00 wib
ROMANIA www.romaniapools.com 15:30 - 16:00 wib
SINGAPORE4D www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SINGAPORETOTO www.singaporepools.com.sg 17:30 – 17:45 wib
SOUTHKOREA www.southkoreapools.com 20:30 - 21:00 wib
HONGKONG www.hongkongpools.com 22:00 - 23:00 wib

Tuesday, March 19, 2019

Main PUBG & Mobile Legends Masih Nge-lag? Mungkin Ini Solusinya


Lag atau ngelag adalah kejadian paling mengganggu saat bermain game mobile seperti PUBG Mobile maupun Mobile Legends: Bang Bang. Padahal kelancaran game merupakan modal dasar untuk menang dan mendapatkan hiburan.

Pihak pengembang game sebenarnya secara rutin memberikan update untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi penggunanya. Namun kalau main game tersebut masih tersendat-sendat, coba lakukan hal-hal berikut ini.


1. Bersihkan RAM dan Aplikasi Background
Kebiasaan membuka banyak aplikasi secara bersamaan tanpa menutupnya menjadi hal yang umum dilakukan. Padahal aplikasi-aplikasi yang berjalan di background, walaupun kita tidak membukanya, tetaplah menjadi "beban" smartphone.

RAM adalah salah satu bagian yang paling bekerja keras saat kita membiarkan banyak aplikasi berjalan bersamaan. untuk itu jika ingin lancar bermain game, cobalah memulainya dengan menutup aplikasi yang tidak penting dan membersihkan RAM terlebih dahulu.


2. Atur Settingan Grafis

Mengatur settingan grafis akan sangat membantu kelancaran bermain game. Memang semakin tajam grafis yang ditampilkan akan terlihat lebih menyenangkan. Tapi seandainya kemampuan smartphone dan kecepatan internet tak mendukung, maka malah akan menjadi beban.

Oleh sebab itu carilah pengaturan grafis yang pas dengan kemampuan smartphone. Kamu bisa mencobanya mulai dari pengaturan dengan grafis terbaik, kemudian turun bertahap sampai dirasa game cukup lancar dimainkan.


3. Kondisi Jaringan Kuat dan Stabil

Bisa dikatakan bahwa "nyawa" dari game online adalah jaringan internet. Bagaimana mungkin berharap game online seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends berjalan lancar sementara kondisi jaringan masih 3G dan tidak stabil.

Sebaiknya jangan memulai permainan sebelum dipastikan kondisi jaringan di tempatmu bermain kuat dan stabil. Pilihlah operator selular dengan sinyal yang kuat dan stabil. Selain itu cobalah memilih tempat dengan penerimaan sinyal yang kuat.

4. Pakai Smartpone dengan Spesifikasi Terbaik

Sudah pede dengan membersihkan RAM, mengatur settingan gambar, dan sinyal yang kuat, tapi spesifikasi smartphone ternyata tidak mendukung, tetap saja game tidak akan berjalan baik. Apalagi game online seperti Mobile Legends dan PUBG Mobile yang tergolong bukan game ringan.

Dilansir dari berbagai sumber, untuk PUBG Mobile misalnya memerlukan smartphone dengan minimal OS Android 5.1 dengan RAM 2 GB. Sementara Mobile Legends memerlukan minimal OS Android 4.0 dengan RAM 1 GB.


Dengan adanya spesifikasi minimal membuat pemilihan smartphone pun menjadi hal yang penting. OPPO F11 Pro yang baru saja diluncurkan bisa jadi pilihan yang tepat untuk bermain game mobile yang bergrafis tinggi.

OPPO secara mandiri telah mengembangkan mesin akselerasi kinerja yang disebut Hyper Boost. Teknologi ini memungkinkan perangkat Seri F11 untuk memainkan 11 mobile game populer.




Seri F11 Pro pun telah memperkenalkan dua fitur yang bermanfaat untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam, yaitu Game Space dan Game Assistant.

No comments:

Post a Comment